SOLOPOS.COM - Model berpose di depan truk terbaru saat peluncurannya di Jakarta, Senin(17/12). PT Hino Motors Sales Indonesia meluncurkan Ranger terbaru yakni Hino Cruising Ranger FM 285 JD, Truk generasi mesin diesel common rail dengan kemampuan lebih kuat dan ekonomis. (JIBI/Bisnis/Alby Albahi)

Model berpose di depan truk terbaru saat peluncurannya di Jakarta, Senin (17/12/2012). PT Hino Motors Sales Indonesia meluncurkan Ranger terbaru yakni Hino Cruising Ranger FM 285 JD, Truk generasi mesin diesel common rail dengan kemampuan lebih kuat dan ekonomis. (JIBI/Bisnis/Alby Albahi)

JAKARTA-PT Hino Motors Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek truk Hino, meluncurkan Hino Cruising Ranger FM285JD, salah satu dari 12 model terbaru yang rencananya dirilis secara bertahap pada 2013 untuk mendongkrak volume penjualan kendaraan komersial tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Toshiro Mizutani, President Director PT Hono Motors Sales Indonesia, mengatakan truk generasi terbaru varian Cruising Ranger memiliki jenis mesin terbaru common rail J08E-VT yang terjamin lebih kuat tenaganya dan hemat konsumsi bahan bakar hingga sekitar 15%.

“Kami optimistis kehadiran varian Cruising Ranger yang berkualitas, tangguh, handal dan hemat konsumi bahan bakar itu sangat sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia,” katanya saat peluncuran Hino Cruising Ranger FM285JT dalam perayaan 30 tahun Hino di Indonesia, di Jakarta, Senin (17/12/2012).

Dia tidak bersedia menyebutkan berapa harga produk terbaru dari Hino yang terdiri dari Hino Super Cruising Ranger seri FG dan SG serta Hino Jumbo Cruising seri FL dan FM yang dibekali mesin terbaru mampu menghasilkan daya hingga 285 tenaga kuda dan torsi maksimal 91 kgm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya