SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Seorang korban tewas dalam kecelakaan antara truk gandeng dengan sepeda motor di Jl Solo-Yogya, Desa Kepoh, Kecamatan Delanggu, Selasa (27/4) malam. Pengendara motor, Suwardi, 43, warga Dusun Tambak Sari, Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes meninggal dunia setelah tubuhnya terlindas truk.

Keterangan yang dihimpun Espos, Rabu (28/4), menyebutkan, awalnya, truk gandeng Nopol S 8166 US yang disopiri Dimun, 45 warga Mojokerto melaju dari arah Solo. Sementara, korban yang menaiki motor Honda Vario AD 4269 EJ berjalan di belakang truk gandeng. Setibanya di dekat traffic light di simpang empat Kepoh sekitar pukul 19.00 WIB, sopir mengurangi kecepatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban tak mengira kendaraan yang sarat muatan itu akan mengerem. Tak ayal, korban kehilangan kendali dan tak mampu menghentikan laju sepeda motornya karena jarak yang sudah terlalu dekat. Sepeda motor menyerempet bak truk bagian belakang sedangkan korban terlempar ke kolong truk. Nahas, kepala korban terlindas roda gandengan di bagian belakang.

Kejadian itu menggegerkan warga di sekitar lokasi kejadian. Sopir truk kaget ketika diminta berhenti oleh warga. Ia tak menyangka ada pengendara motor yang terlindas truknya. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi mencoba mengevakuasi korban. Namun karena lukanya di kepalanya sangat parah, korban yang dilarikan ke RSUP Soeradji Tirtonegoro nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Klaten AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kasatlantas AKP Nicholas Dedy Arifianto mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Menurutnya, korban meninggal dunia meski upaya pertolongan sudah dilakukan.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya