SOLOPOS.COM - Truk Terguling (SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

 

Truk Terguling (SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boyolali (Solopos.com)–Kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah truk fuso menyebabkan dua penumpangnya tewas pada Rabu (18/5/2011) dini hari.

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan maut di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, jalan Solo-Boyolali itu terjadi pada truk bermuatan berat yang jatuh sekitar tiga meter di parit bagian utara jalan.

Truk bernomor polisi H 1988 BR itu dalam keadaan terbalik. Bahkan, muatan truk  terlempar sekitar 10 meter sebelum akhirnya badan truk jatuh kedalam parit.

Peristiwa naas itu menyebabkan dua penumpangnya tewas yaitu Joko Supriyanto (kernet), 21, warga Namar RT 1 RW VII, Lemahireng, Bawen serta Anik, 30, warga Rejo, Ngadirejo, Ampel. Sementara dari kecelakaan ini sopir truk selamat. Sang sopir, Dodi Wartono, 34, warga Karanganyar RT 1 RW II, Gunung, Semarang hanya luka ringin di bagian tangan kiri.

“Dugaan sementara sopir dalam keadaan mengantuk. Alhasil, truk yang dikemudikannya terguling masuk ke parit,” papar Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas Boyolali AKP Sugandi kepada wartawan, Rabu (18/5/2011).

(m90)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya