Truk, Dua Mobil, dan Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Laweyan Solo

Solopos.com, SOLO -- Kecelakaan beruntun terjadi di depan Batik Omah Laweyan di Jl. dr. Radjiman, Laweyan, Solo, Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 13.15 WIB.

Kecelakaan melibatkan empat kendaraan, yakni sebuah truk boks, dua mobil, dan satu unit sepeda motor.

Pantauan Solopos.com di lokasi, Sabtu, kecelakaan beruntun di Solo ini terjadi saat pengemudi mobil Toyota Innova berpelat nomor B 1408 FIM memarkir kendaraan untuk mengambil uang di ATM.

ASN Klaten Terima Bantuan Sosial Tunai, Kok Bisa?

Sesaat kemudian truk boks berpelat nomor H 1645 LY melaju dari arah timur dengan kencang. Truk boks menyerempet mobil Innova hingga sejauh lima meter.

Truk boks itu juga menabrak sepeda motor Honda Vario merah berpelat nomor AD 5502 HU sampai motor masuk ke kolong mobil Innova.

Tak berhenti di situ, truk boks yang masih melaju kembali menabrak mobil Nissan March putih berpelat nomor AD 8744 VU dari belakang.

Tak Dapat Fasilitas Listrik Gratis atau Diskon 50 Persen? Pelanggan Bersubsidi Bisa Lakukan Cara ini

Penjaga Batik Omah Laweyan, yang merupakan saksi mata kecelakaan beruntun di Solo ini, Wahyanto, mengatakan saat diserempet truk boks, pengemudi mobil Innova tengah mengambil uang di mesin ATM tak jauh dari lokasi parkir.

“Dari timur truk melaju kencang. Menyerempet Innova lalu menabrak Vario merah,” jelas dia saat ditemui Solopos.com, di lokasi kejadian, Sabtu.

Terapkan Zona Integritas, Rutan Solo Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Pengemudi Motor Terluka

Akibat kejadian ini, pengemudi sepeda motor yang belum diketahui identitasnya terluka. Pengemudi sepeda motor itu adalah seorang laki-laki berusia sekitar 40 tahun.

Ditangkap Terkait Narkoba, Roy Kiyoshi Beli Pil Psikotropika Secara Online

Kecelakaan beruntun di Solo yang melibatkan empat kendaraan ini juga menyebabkan pagar Omah Batik Laweyan rusak. Pagar tersebut tertabrak mobil Innova.

Selain itu, kecelakaan beruntun ini menyebabkan kemacetan di Jl. dr. Radjiman hingga sepanjang 500 meter. Kemacetan terpantau sampai di depan Pasar Kabangan, Laweyan, Solo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho