SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Solopos.com, WONOGIRI–Aksi perampasan sebuah truk terjadi di ruas Jalan Krisak, Singodutan, Selogiri-Sukoharjo tepatnya di lokasi persawahan antara Krisak dengan Desa Pule, Selogiri. Truk bernopol R 1420 MT dibawa kabur namun sopir truk bernama Sutrisno, warga Cilacap dibuang di Gunung Pegat, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin (24/2/2014), peristiwa terjadi Minggu sekitar pukul 22.00 WIB. Namun, sopir truk ditemukan Senin sekitar pukul 14.00 WIB di Gunung Pegat, Kecamatan Nguntoronadi, yang berjarak sekitar 14 km arah tenggara dari lokasi kejadian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sopir truk dan San Marsum, warga Cilacap diikat dan dilakban. Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Budiarto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani menyatakan masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Selogiri, AKP Hendry Hutasoit menyatakan, korban melapor ke Polsek Ngadirojo. “Kejadian Minggu sekitar jam 22.00 WIB di Jalan Raya Krisak-Pule. Diduga truk dicegat oleh enam orang. Kami masih melakukan penyelidikan atas informasi itu. Juga berkoordinasi dengan polsek tetangga.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya