SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lamongan--Sebanyak tiga orang tewas akibat Kereta Api Agro Anggrek jurusan Surabaya- Jakarta, Minggu (28/11) menabrak truk nomor polisi S 8584 C di Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim).

Polisi sedang menyelidiki kasus ini.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kepala Satreskrim Polres Lamongan AKP Alith Alarino mengemukakan tiga korban yang tewas adalah penumpang truk, masing-masing  Sunaji, 35, Mulyadi, 35  dan Sutrsino, 32 supir truk, dan semuanya adalah warga Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Tuban, Jatim.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.00. Saat itu truk bermuatan batu kumbung melaju dari arah timur (Surabaya). Sesampainya di TKP truk belok kiri menuju lintasan rel kereta api.

Tetapi secara bersamaan dari arah yang sama sedang ada kereta api meluncur dengan kecepatan tinggi, sehingga truk tertabrak dengan keras.

“Supir truk sudah diteriaki tapi tetap jalan. Akibatnya tertabrak,” ujar seorang sumber yang tidak bersedia disebutkan jati dirinya.

Saat itu juga warga setempat memberikan pertolongan. Demikian juga petugas kepolisian yang langsung meluncur ke TKP. Korban secepatnya dievakuasi untuk dibawa ke RSI Muhammadiyah Lamongan.

Sejumlah anggota Satlantas Polres Lamongan dan anggota polsek setempat serta sejumlah perwira terlihat di TKP, termasuk Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Alith Alarino.

Mereka melakukan identifikasi TKP dan segera memasang police line dengan harapan kondisi TKP tidak terjamah orang.

“Kita masih menyelidiki kejadiannya,” tegas Kasatreskrim Alith.

ant/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya