Truk Deterjen Terguling di Jalur Purwodadi-Solo
Truk bermuatan deterjen terguling di tikungan depan kantor PAC PDIP Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (2/6/2020). (Murianews-Dani Agus)

Solopos.com, PURWODADI — Sebuah truk yang membawa muatan deterjen terguling di jalur jalan Purwodadi-Solo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (2/6/2020). Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi kala truk itu berbelok di tikungan di depan Kantor PAC PDIP Kecamatan Geyer.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal truk deterjen ini. Meski demikian, menurut redaksi laman aneka berita Murianews, arus lalu lintas sedikit tersendat hingga truk tersebut berhasil dievakuasi Selasa siang.

Ini Bedanya Kanjeng Ratu Kidul dan Nyi Roro Kidul Menurut Anak Indigo…

Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Candra Bayu Septi menyatakan sebelum kejadian itu truk dengan pelat nomor P 9141 UQ yang dikemudikan Suwono, 61, warga Kediri berjalan dengan kecepatan sedang. Truk melaju dari arah Solo menuju Purwodadi.

Ingin Kurangi Kecepatan

Menjelang tikungan tajam sebelum lokasi kejadian, sopir bermaksud mengurangi gigi persneling. Ia menginjak rem karena kondisi jalan agak menurun dan menikung.

Pocong Gentayangan, Warga Purbalingga Geger

Namun sayang, saat itu, rem truk yang dikemudikannya blong. Alhasil, kendaraan berat itu oleng dan akhirnya terguling di tikungan.

Akibat tergulingnya truk ini, sebagian muatan deterjen berhamburan di trotoar jalan. “Tidak ada korban dalam kejadian ini. Untuk sopir dan kernetnya hanya luka ringan saja. Saat ini, posisi truk sudah bisa dievakuasi,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber: Murianews


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho