Truk tronton berpelat nomor L 9070 UO bermuatan gas cair terguling di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 147-148 Desa/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Rabu (17/7/2019). (Istimewa-Polres Madiun)

Madiunpos.com, MADIUN -- Truk tronton bermuatan gas cair untuk industri rumahan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 147-148 Desa/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Rabu (17/7/2019).

Diduga sopir truk tersebut mengantuk hingga menyebabkan kendaraan berat itu terguling. Kanit Laka Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono, mengatakan truk berpelat nomor L 9070 UO itu dikemudikan Hari Nurdi, warga Karang Tengah, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Truk tersebut oleng dan menabrak median jalan di lokasi. Dia menyebut truk tronton itu melaju dari arah Surabaya hendak menuju ke Madiun. Sesampainya di lokasi, sopir truk itu diduga mengantuk hingga menyebabkan truk oleng ke kanan dan menabrak median jalan.

"Setelah menabrak median jalan itu, truk kemudian terguling di jalan utama Surabaya-Madiun itu," ujar Nanang.

Truk yang terguling itu mengakibatkan kemacetan di jalur tersebut hingga memaksa petugas memberlakukan contraflow di lokasi supaya kemacetan terurai.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, pengemudi hanya mengalami luka-luka," terangnya.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten