SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Truk tronton pengangkut tripleks mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan KM 222, Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (2/7/2019) malam. Kecelakaan terjadi diduga karena rem truk blong.

Kapolsek Slahung, AKP Paidi, mengatakan truk tronton berpelat nomor B 9780 UI itu dikemudikan Winarno, warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Saat itu truk beroda sepuluh tersebut memuat lembaran tripleks.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut keterangan sopir, truk tronton tersebut berasal dari Pacitan dan hendak mengirimkan tripleks itu ke Surabaya. Truk itu melewati Jalan Raya Ponorogo-Pacitan yang medan jalannya menikung dan menurun.

“Saat tiba di lokasi, rem truk blong hingga akhirnya menabrak tebing. Truk tersebut pun ringsek,” kata Paidi, Rabu (3/7/2019).

Truk tronton itu melintang di tengah jalan dan muatan berupa tripleks tumpah dan berserakan di jalan. Kecelakaan itu mengakibatkan jalur Ponorogo-Pacitan sempat mengalami kemacetan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja, arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat dan diberlakukan buka tutup arus,” terangnya.

Paidi menyampaikan bangkai truk telah dievakuasi ke pinggir jalan. Untuk saat ini jalur tersebut sudah bisa dilalui kendaraan secara normal. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya