SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Triple-X Crew sebuah kelompok dance aliran agak hip-hop di Solo. Grup dancer ini sudah terbentuk sejak 2006, cukup lama juga ya. Meskipun sudah agak lama, kru dancer ini tetap muda-muda loh, seusia kalian yang masih SMA dan kuliah.

“Kami ada delapan orang. Ada saya sendiri, Vivi, Via, Dian, Rani, Dipta, Rudi dan Wendy. Ada yang sudah kuliah di UNS, UKDW Jogja, macem-macem deh,” kata Koordinator Triple-X Crew, Heru Susanto atau akrab disapa Timbul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka juga tampil di NBL. Tampil enerjik mereka mengisi di sela-sela pertandingan.
Di luar NBL, kelompok ini juga cukup dikenal kok. Mereka juga sering tampil di berbagai event di Solo seperti olahraga, wedding, sweet 17 party, branding produk dan macam-macam acara. Sejarah grup ini bermula,

Sejarah terbentuknya kelompok ini bermula saat Timbul kumpul bareng temen-temen ngedance. Mereka sering ikut lomba dan dilirik oleh event organizer (EO).“Kami belajar tari otodidak. Saya juga yang melatih teman-teman,” ujar Timbul yang alumni SMK Warga.

(Adib Muttaqin Asfar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya