SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — “Selamat Buat Jokowi Ahok sebagai Gub & Wagub Jakarta yang baru. Semoga jadi pemimpin yang amanah. Terima kasih Foke … “

Itulah tweet yang disampaikan akun @triomacan2000 yang selama ini dikenal sebagai “penyerang” dan “provokator” agar warga Jakarta tidak memilih pasangan Jokowi-Ahok sebagai Gubernur DKI. Namun begitu hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga survey mengumumkan Jokowi-Ahok unggul, @triomacan2000 pun mengucapkan selamat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbagai ledekan pun kemudian disampaikan melalaui replay ucapan selamat yang disampaikan akun @tromacan2000 itu. Salah Gue begitu tulis akun ?@bonkymilitia sembari menambahkan: eh @TrioMacan2000, ente tutup akun aje gih. Hehe..

Ekspedisi Mudik 2024

Natalie FoXee dengan akun ?@natalie_foxee menulis, “Akhirnya si » @TrioMacan2000 mengakui kekalahan nya ??? ?(?_????? ? ?????) “. Hal yang kurang lebih sama juga disampaikan Arie Idunk Setiawan via akunnya ?@arieidunk Ganti konsep jadi akun galau abegeh aja.. :)) yang mertweet @bonkymilitia: Eh @TrioMacan2000, ente tutup akun aje gih. Hehe..

Namun ?@natalie_foxee juga menulis: Mksh @TrioMacan2000 udh sportif mengakui kekalahan, abis ini jaga warnet dimana? (???). Sari Musdar dengan akun ?@sarimusdar juga mnyampaikan tulisannya @TrioMacan2000 bagus nih profesional & legowo, doain aja, jokowi ahok profesional & ada perbaikan di DKI JKT, aamiin.

Menanggapi beragam replay dan tweet dari followernya, @triomacan2000 pun dengan mebalas; siapa pun menang harus legowo “@DukungTrioMacan: @TrioMacan2000 nah gt dong abang legowo kan bagus ? abang baca DM”. Akun itu juga menyampaikan: kalau fair, untuk apa ke MK. Harus diterima dgn ikhlas itu menjawab akun “@yanus57: @chandr4a @TrioMacan2000 : blm bung, mau ke MK dulu” . (JIBI/Mulyanto)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya