SOLOPOS.COM - Olesya, Wika dan Alla (JIBI/SOLOPOS/bola.net)

Olesya, Wika dan Alla (JIBI/SOLOPOS/bola.net)

Wayne Rooney bisa terkecoh perhatiannya, jika perempuan-perempuan cantik pasangan pemain Ukraina ini turut menyaksikan pertandingan antara Inggris melawan Ukraina, Rabu (19/6) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

WAGs Ukraina seperti Alla Seleznyov, Olesya Gusev dan Viktoriya Konoplyanka akan bersorak kepada suami mereka dari tribun penonton saat kedua tim itu berebut tiket perempat final di Grup D.

Seperti dilansir thesun.co.uk, Selasa (19/6), mereka siap mengalahkan The Three Lions dengan cara mengalihkan perhatian mereka. Trio seksi yang mencolok mata itu tentu bisa saja membuat Gerrard atau Joe Hart rusak konsentrasi.

Untuk itu, pasukan Roy Hodgson harus berkonsentrasi penuh pada bola yang ada di lapangan dan fokus serta menjaga pikiran mereka hanya pada permainan. Ketiga WAGs itu merupakan pasangan dari Yevhen Seleznyov, Oleh Gusev dan Yevhen Konoplyanka.

Untuk memenangi pertandingan, Steven Gerrard harus menghentikan kerjasama ketiganya di Donetsk, Ukraina. Lalu bagaimana dengan istri Gerrard? Sayangnya, menurut The Sun, Alex Curran tengah sibuk berjemur di Ibiza.

Tak hanya pemain Inggris, para penonton dipastikan juga bisa kurang fokus pada pertandingan, melainkan memelototi sekelompok suporter  yang berpakaian minimal yang meneriakkan yel-yel secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya