SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Trio Lestari bakal gelar konser di Solo

Solopos.com, SOLO—Tiga penyanyi papan atas Indonesia yang tergabung dalam Trio Lestari, yakni Sandhy Sandoro, Glenn Fredly, dan Tompi, siap menghibur warga Solo lewat penampilan eksklusif mereka di Grand Ballroom Alila Hotel Solo, Sabtu (10/2/2018) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chief of Event Director Retroactive Communication, Hendi Gusman, selaku promotor mengatakan ini merupakan panggung pertama Trio Lestari pada 2018.

“Ini kali pertama Trio Lestari melakukan pertunjukan di Solo. Pada 2011 lalu mereka pernah tampil di sini, tetapi waktu itu belum mendeklarasikan nama grupnya sebagai Trio Lestari,” kata Hendi kepada Solopos.com, Kamis (11/1/2018). (baca: PENIPUAN KONSER : Dijanjikan Konser Trio Lestari, Pria Ini Ditipu EO Rp660 Juta)

Di wilayah Jawa Tengah terakhir mereka menggelar pentas di Semarang pada 2012, dan Grand Pasific Hall Yogyakarta pada 2016. Kerinduan Warga Lestari, sebutan penggemar Trio Lestari, akan penampilan sang idola bakal tuntas dengan atraksi mereka di atas panggung selama kurang lebih 1,5 jam.

Para fans akan disuguhi dengan belasan nomor lagu andalan yang dibawakan oleh tiga musisi papan atas Tanah Air tersebut. Konser mereka siap didukung dengan tata panggung retro bertema 1920-an yang dengan desain gaya artdeco, musik jaz swing, dan metropolis dress code.

Tak hanya Trio Lestari, konser bakal dibuka dengan penampilan pemenang All That Jazz. Kompetisi musik yang sebelumnya digelar oleh Alila hotel Solo dan grup big band asal Solo, Harmonia Orchestra.

Demi memanjakan penonton, pihak penyelenggara dari Retroactive Communication menyiapkan sekitar 1.000 tempat duduk yang di bagi menjadi tiga kelas, yakni paket platinum dengan fasililitas paket roundtable dinner, gold plus coffeebreak, dan silver. Sedangkan harga tiket dijual mulai Rp300.000 – Rp1,5 juta.

Hendi menyebutkan beberapa lokasi pemesanan tiket di Alila Hotel solo, Solo Radio, Rown Division, Foodtruck Pabelan, dan  pembelian online di locketics.com, tiketapasaja.com.

“Untuk update info lebih lanjut nya bisa di akses di instagram retroactive @retroactive.id,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya