Chanchal Lahiri menceburkan diri ke sungai (Press Trust of India)

Solopos.com, KOLKATA – Chanchal Lahiri adalah seorang pesulap berumur 40 tahun asal India yang pada Minggu (16/6/2019) lalu mencoba melakukan aksi sulap dengan cara menceburkan dirinya ke sungai dengan badan yang terikat rantai.

Lahiri juga dikenal sebagai Mandrake, dia dirantai dengan enam gembok sebelum diceburkan ke dalam sungai. Penonton yang mulai panik setelah 10 menit Lahiri tidak keluar dari sungai mulai memperingatkan polisi yang bertugas.

Mayat Lahiri berhasil ditemukan sekitar 1 km dari lokasi ia menceburkan diri. Mayatnya berhasil diidentifikasi pada Senin (17/6/2019).

Menurut Press Trust of India, Lahiri telah mendapatkan izin dari kantor polisi setempat. Namun menurut keterangan polisi, dia tidak menyatakan jika aksinya berkaitan dengan air.

Jayanta Shaw, seorang fotografer dari koran setempat melihat langsung ketika Lahiri melakukan aksi sulapnya. Dia mengatakan "Saya bertanya kepadanya [Lahiri], kenapa Anda melakukan ini? Lalu Lahiri menjawab, “Saya ingin mengembalikan ketertarikan orang terhadap sulap".

Lahiri juga mengatakan, "Jika saya melakukan ini dengan benar, maka trik sulap saya akan sukses. Namun jika saya gagal, maka akan fatal".

Jayanta ternyata juga menyaksikan aksi Lahiri 20 tahun lalu, dia mengatakan "Saya tidak berpikir kalau dia gagal keluar dari air kali ini".

Ini bukan kali pertama Lahiri melakukan trik berbahaya di air. Sekitar 20 tahun lalu, Lahiri juga pernah mencoba melakukan trik di sungai yang sama. Dia dimasukkan kedalam kotak kaca, tetapi saat itu dia berhasil keluar dengan selamat. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten