SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Diteror penelepon tak dikenal? Atau private number tiba-tiba menggangu tidur Anda di malam hari? Bisa jadi ini membuat Anda penasaran. Tapi banyak orang menganggap hal ini sangat mengganggu. Apalagi telepon yang tak diinginkan ini berdering di saat Anda harus istirahat atau pada saat jam-jam sibuk Anda.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebenarnya banyak kiat untuk mengatasi Si Penelepon Gelap ini. Anda dapat menggunakan fasilitas blacklist atau whitelist yang ada dalam handphone Anda. Atau jika perlu aktifkan saja fasilitas ‘diam’ dan ‘silent’ sehingga suara panggilan telepon tidak mengganggu konsentrasi Anda. Selain itu, masih banyak cara untuk mengatasi telepon teror atau private number. Nah, apakah Anda pernah diteror Penelepon Gelap? Bagaimana Anda mengatasinya?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Selasas (20/9) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya