SOLOPOS.COM - Ilustrasi (ist)

Trigana Air hilang kontak pada Minggu (16/8/2015).

Solopos.com, JAYAPURA-Lima orang pejabat dan anggota DPRD turut jadi korban pesawat Trigana Air yang diduga menabrak gunung Tongak di Kabupaten Pengunungan Bintang, Papua.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Dari informasi yang didapatkan detikcom di Posko Bandara Sentani di Kerahui, Senin (17/8/2015) ada sekitar lima pejabat Pemkab Pengunungan Bintang yang juga menumpang Trigana rute Sentani-Oksibil.

Mereka adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pengunungan Bintang, Hosea Utopdana; anggota DPRD Pengubin Jhon Gasper yang namanya tidak terdaftar dalam manifes tetapi dia menggantikan nama Ketua DPRD Pengubin Petrus Pekege; Manuella Uropmabin pejabat Bappeda Pengubin; Oskar Mangonto Kabag Keuangan, dan Theo Stiben Kalakmabin, mantan wakil bupati.

Mereka berangkat ke Oksibil dalam rangka mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI yang sedianya akan digelar pagi ini. Selain itu informasi juga didapatkan bahwa pihak PT Pos Indonesia mengirimkan dana Bansos sebanyak Rp6 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya