SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, SURABAYA Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar open house di rumah dinasnya, Jl. Sedap Malam, Surabaya, Jawa Timur. Dalam open house ini, Risma menyempatkan diri membagi-bagikan hadiah untuk anak-anak, dari bola hingga kursi roda .

Pantaun detikcom di Surabaya, Rabu (5/6/2019), selain sejumlah kepala dinas Kota Surabaya seperti Kepala Dinas Perhubungah (Dishub) Irvan Wahyudrajat dan Kepala Bappeko Eri Cahyadi. Banyak juga warga Surabaya dan luar kota yang ingin bersilaturahmi dengan wali kota Surabaya pada Hari Idulfitri 1440 H.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan itu juga, Tri Rismaharini bersama suaminya, Djoko Saptoadji, menyambut tetamu dan menyalami langsung satu demi satu. Seusai bersalaman, para tamu kemudian menyantap berbagai karya kuliner khas Surabaya yang dihidangkan.

Menurut Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser, open house itu merupakan acara yang terbuka untuk semua lapisan masyarakat, tidak harus pejabat atau kalangan pemkot saja yang boleh hadir. “Ada tadi malah yang dari Kalimantan dan Papua yang datang ke sini. Mereka kebetulan liburan di sini dan mendengar ada open house makanya langsung ke sini,” kata Fikser.

Fikser menambahkan selain menggelar open house, Risma juga ternyata juga banyak memberikan hadiah kepada para anak-anak yang hadir. “Ada tadi yang dikasih bola yang ditandatangani. Terus tadi juga ada yang dikasih kursi roda juga dari ibu. Seperti biasa ibu ini kan paling senang dengan anak-anak kecil,” tandas Fikser.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya