Anis Mujiono (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Tri Handoko telah menjalani trial bersama Persis Solo dalam beberapa waktu terakhir. Pemain yang pernah membela Laskar Sambernyawa itu bakal segera dikontrak oleh manajemen.

Sejauh ini, Persis telah mengontrak 12 pemain. Rencananya, mereka akan mengikat 24 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020. Tri Handoko bakal mengisi skuad itu. Selain dia, Wildan Mauluddin Achyar (kiper) kabarnya bakal diikat kontrak.

Petinggi Sunda Empire Pernah Klaim Jadi Pemimpin Revolusi Indonesia

Tambahan dua pemain, maka Persis akan memiliki 14 pemain. Nah, 10 pemain tambahan itu rencananya akan tiba di Solo pada Kamis (30/1/2020). Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persis Solo, Salahudin.

Selain itu, Persis juga menggaet Anis Mujiono. Mantan bek sayap Madura FC dan Persiba Balikpapan ini sudah sepakat bergabung dengan tim dan tinggal menunggu finalisasi kontrak. “Anis ikut saya sudah empat tahun. Saya tahu persis kemampuannya,” ujar Salahudin yang pernah menangani Madura FC dan Persiba.

Disalip Madrid, Barcelona Pantang Panik

Sebelumnya, Salahudin menyebut program latihan Persis Solo segera dimulai. Program latihan itu memang sudah dirancang sejak lama. Namun, karena belum lengkapnya skuad maka program latihan sempat diundur.

CEO Persis Azmy “Mimi” Alqamar, menegaskan tim sudah siap menyambut Liga 1 meski kini baru mengikat 12 pemain. Mimi mengatakan 12 pemain tambahan bakal segera bergabung dengan skuad. “Target kami tetap lolos ke Liga 1.”


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten