SOLOPOS.COM - Mantan bomber Persis Solo musim 2018, Tri Handoko (kiri), bergabung dalam latihan tim di Stadion Sriwedari, Solo, pada Senin (6/1/2020) pagi. (Solopos/Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Mantan bomber Persis Solo musim 2018, Tri Handoko, akhirnya bergabung dalam latihan tim di Stadion Sriwedari, Solo, pada Senin (6/1/2020) pagi. Namun, statusnya pada kesempatan itu belum final.

Selain dirinya, Laskar Sambernyawa juga mendatangkan satu striker lain yaitu Maryono. Pemain tersebut pernah memperkuat Persinga Ngawi. Maryono juga masih berstatus trial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Viral Ramalan Perang Dunia 3 pada 2020, Percaya Enggak?

Kedatangan dua striker membuat pelatih kini memiliki berbagai pilihan pemain berposisi penyerang. Sejauh ini, Persis baru mengikat Muhammad Isa sebagai striker. Rencananya, Persis akan mendatangkan dua pemain dengan posisi serupa.

Kedatangan Tri Handoko memang bukan menjadi kejutan. Sejak lama, pemain kelahiran Solo itu dikaitkan dengan kepulangannya ke Persis. Pada laga uji coba melawan Puma FC di lapangan Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo, beberapa waktu lalu, sang pemain sudah ikut membantu Persis.

Musim lalu, pemain yang akrab disapa Ndok itu memperkuat Perserang Serang dan PSMS Medan karena tidak mendapat tempat di skuat Persis. Kini, ia memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya belum habis.

Asisten pelatih Persis, M. Choirul Huda, mengatakan memang ada dua tambahan pemain yang berlatih bersama pada Senin pagi yaitu Tri Handoko dan Maryono. Menurutnya, kedua pemain masih berstatus trial dan akan dipantau selama beberapa hari ke depan.

“Semua serba mungkin. Kami mencari opsi apa yang dibutuhkan Coach Salahudin [pelatih Persis]. Bisa ada pilihan [striker]. Jadi ya tidak 100 persen diambil,” ungkapnya saat ditemui wartawan seusai latihan.

Ribuan Rumah Bersubsidi Akan Dibangun di Soloraya Tahun Ini

Sementara itu, Tri Handoko, mengaku datang karena mendapat panggilan. Ia siap membela Persis musim depan. Menurutnya, Persis menjadi tim yang ideal baginya karena dekat dengan tempat tinggalnya. “Kalau bisa di Persis, jadi tak jauh dari rumah,” ujar pemain yang tinggal di Klaten itu saat berbincang dengan Solopos.com.

Seandainya benar bergabung, Ndok akan bereuni dengan Bruno Casimir. Paruh kedua musim 2019, keduanya bersama-sama membela PSMS Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya