SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Kedatangan pesepakbola legenda dunia di Indonesia tampak disambut antusias oleh penggemar sepakbola di tanah air. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Fabio Canavaro. Setelah heboh Ronaldikin, Cannavaro kedapatan curi-curi pandang ke dada Julia Perez. Benarkah?

Foto Fabio Cannavaro saat dikalungi bunga oleh Julia Perez (Jupe) tersebar di internet. Lucunya, pengguna twitter justru menyebut Cannavaro “nakal” lantaran mencuri pandang ke arah payudara Jupe.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hastaga nagaaaaaa… #DomikadoLegends lagingapa.in nihhhh???”tulis akun lagingapa.in? ?@giapah, Kamis (5/6/2014). Foto ini kemudian mendapat komentar oleh salahseorang akun, “Min MATANYA ! ..matanya MIN !!!!” tulis Arvin @marvinsyah.

Meski tidak menanggapi, Jupe, meretweet foto di akun twitternya @juliaperrez.

Foto Cannavaro tepergok liat dada Jupe via Twitter

Foto Cannavaro tepergok liat dada Jupe via Twitter

Fabio Cannavaro datang ke Jakarta bersama mantan pesepakbola lainnya yang tergabung dalam 16LegendaryFootballers. Selain Cannavaro masih ada pemain seperti Patrick vierra, Genarro Gattuso dan lainnya.

Para pemain legenda ini akan menghadapi IndonesiaAllStar di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (7/6/2014) dan akan disiarkan oleh MNC TV pada pukul 18.00 WIB.

Cannavaro mendapat sambutan paling meriah saat datang ke Jakarta dalam rangka pertandingan amal antara World Legends melawan Indonesia Legends itu.

Artis seksi Julia Perez yang tidak ingin ketinggalan dalam momen ini ikut menyambut sang legenda. Dalam foto yang beredar di media sosial, Jupe terlihat sedang mengalungkan karangan bunga terhadap Cannvaro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya