SOLOPOS.COM - Ani Yudhoyono mengucapkan ulang tahun ke SBY (Instagram)

Trending topic hari ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun SBY diwarnai dengan keinginan beberapa netizen yang ingin SBY kembali.

Solopos.com, SOLO – Bertepatan dengan hari ulang tahun Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pengguna Internet (netizen) ramai-ramai menggaungkan I Want SBY Back yang berarti Aku Ingin SBY Kembali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pantauan Solopos.com, Rabu (9/9/2015) siang, kalimat itu bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Di kalimat itu, netizen ingin mengutarakan keinginan mereka agar SBY kembali mempimpin Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga turut mendoakan agar SBY yang merayakan ulang tahun ke-66 diberi kesehatan dan umur panjang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Banyak yg rindu dan bilang “I Want SBY Back” !! Sayangnya itu tdk mungkin terjadi lagi:'( !!” kata pemilik akun @vifaarafah13.

“Jadi TTI… I want SBY Back, bener bangeet I want SBY Back,” lanjut pemilik akun @Aprieel14.

Pak @SBYudhoyono Selamat Ulang Tahun…sehat selalu…I want SBY back,” kata pemilik akun @intanraymi.

Sementara itu, Ani Yudhoyono melalui akun Instagramnya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami. Ani mengunggah video berisi kumpulan foto perjalanan karier SBY dan masa-masa indah saat mereka menghabiskan waktu bersama.

“Selamat Ulang Tahun ke-66, 9 September 2015, suamiku tersayang. Aku berdo’a semoga Allah senantiasa memberimu kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan. Mari kita terus saling menjaga, saling berbagi, dan saling memiliki di usia senja kita bersama anak-anak, para menantu dan cucu-cucu,” tulis Ani Yudhoyono sebagai keterangan videonya, Rabu.

“Semoga berkah selalu usianya pak SBY, ibu Ani so sweet :)) semoga bapak dan ibu sehat selalu dan dalam lindunganNya,” tulis indah_adawiah di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya