SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kekalahan telak 4-0 yang dialami Portugal atas Jerman rupanya membuat penggemar mereka menumpahkan kesedihan di situs media sosial Twitter.

Ketidakberdayaan Cristiano Ronaldo menjebol gawang Jerman menyisakan kekecewaan para penggemar yang memang mengharap aksinya cerdasnya mengontrol dan membobol gawang lawan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Berdasarkan pantauan Solopos.com hingga Selasa (17/6/2014) Portugal masih menjadi perbincangan hangat di Twitter dan memucaki trending topic dunia .

Semalam portugal kalah eh . Sedih beb,” ujar pemilik akun @MieraWahid.

Portugal mungkin kalah hari ini tapi Ronaldo tetap selalu menang… #LoveRonaldo,” kicau pemilik akun @prince_bhatti41.

kici @mi_ChristyChiBi kita sama sama sedih so portugal kalah :'( tapi jangan sedih kekalahan adalah awal dari kemenangan ceh :’),” ujar pemilik akun @pikiihh.

Pemilik akun @Jaybeepictures juga mengungkapkan kekecewaannya usai tim kesayangannya kalah dari Jerman, “tim kedua saya di Piala Dunia Portugal hancur tanpa ampun kemarin dan Nigeria seri.. berita buruk bagi saya:’(.”

Komentar sebaliknya justru datang dari para pendukung Jerman yang masih bersorak atas kemenangan tim mereka melawan salah satu tim kuat Portugal dengan skor telak tanpa balas. Tak henti-hentinya mereka mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan melumat Portugal.

@FarisyaIzreen , “Pendukung2 jerman masih meraikan kejayaan team jerman yer pagi tadi??Pendukung2 portugal mana??urmmm.”

?Pemilik akun @OhhMePejeyyyy mengungkapkan rasa gembiranya usai kemenangan Jerman atas Portugal, “ Aku lihat German bantai Portugal semalam aku siap guling2 sambil ngekek lihat Portugal. Haha.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya