SOLOPOS.COM - Konser Cherrybelle di Solo, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Girl band Cherrybelle, Kamis (27/2/2014) lalu, merayakan ulang tahun. Fans menyambut gembira ulang tahun ke-13 idola mereka dengan mem-posting hastag #3thnHBDCherrybelle. Hastag ini bahkan jadi topik terhangat di Twitter.

Entah siapa yang terlebih dahulu memunculkan, hastag #3thnHBDCherrybelle itu, nyatanya dengan cepat melesat jadi nomor satu trending topic Twitter di Indoensia. Pada hastag itu, fans mengucapkan beragam ucapan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Gk kerasa sdah 3thn ajah , #3thnHBDCherrybelle,” tulis Mirna Trespianti Dewi

“Gak kerasa kalian 3thn menjadi penyemangat dalam hidup Twibies.. ^^#3thnHBDCherrybelle,” tulis @FikaMN_Angelous

 “#3thnHBDCherrybelle :*, Thank You, Chibi klian udh ksih bnyk motivasi buat kami twibiboys Love U :*,” tulis @filia_aprilia

“Happy b’day @Cherrybelleindo semoga kedepannya semakin sukses dan istimewaaaa! ^-^ #3thnHBDCherrybelle,” tulis @FellyciousF_PLG

 “Smoga di #3thnHBDCherrybelle ini Cherrybelle makin Kompak. makin Istimewa,” tulis @LOVANYSA_BJM

Dengan hastag itu, fans girl band itu juga mengingatkan untuk 16 Maret 2014 mendatang, Cherry Belle akan menggelar konser. Sayangnya detail acara 16 Maret 2014 itu belum diketahui.

Konser nya nnti tgl 16 maret 2014, tapi ttap hari bahagia nya hari ini #3thnHBDCherrybelle,” tulis Tasya Rumagit

Ingat twibs tanggal 16 Maret 2014 😉 #3thnHBDCherrybelle,” kata salah seorang fans.

Girl band yang akrab disapa Chibi tersebut didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan melakukan debut televisi kali pertama pada tanggal 18 Juni 2011.  Grup musik ini kala itu beranggotakan 9 orang gadis belia, yakni Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. 12 April2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang. Melalui ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi, pada tanggal 8 Juni 2012, Kezia dan Steffy terpilih menjadi anggota barunya.

Pada tanggal 18 Oktober 2013, Anisa mengundurkan diri karena ingin melanjutkan studinya yang terhenti selama 2 tahun. Chibi punya banyak fans dengan akronim masing-masing, di antaranya Twiboy untuk penggemar laki-laki dan Twigirl untuk perempuan. Setiap personel juga punya sebutan fans sendiri. Fans ini terlihat aktif dalam berbagai jejaring sosial dan aktivitas dunia maya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya