SOLOPOS.COM - Pogba Jadi Trending Topic (Twitter)

Trending topic Twitter kali ini terkait bergabungnya Paul Pogba ke Manchester United.

Solopos.com, SOLO — Gelandang internasional Prancis, Paul Pogba, resmi bergabung dengan klub raksasa Inggris, Manchester United (MU). Proses transfer Pogba dari Juventus ke MU tuntas pagi ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya Paul Pogba pernah membela Manchester United tahun 2009-2012. Kembalinya Pogba ke Old Trafford, markas MU, membuat penggemar klub Inggris itu meramaikan jejaring sosial Twitter.

Ekspedisi Mudik 2024

Tagar #Pogback, menjadi trending topic Twitter, Selasa (9/8/2016) pukul 10.00 pagi WIB. Netizen atau pengakses Internet yang sebagian besar pendukung Manchester United meramaikan Twitter dengan #Pogback. Berikut beberap tweet merayakan kembalinya Pogba ke Manchester United:

“Terbaik #Pogback #GGMU,” tulis akun  ?@EkMal_96.

“Resmi!! Pemain Termahal dunia saat ini (Rp 1,5 T),Welcome Home PogBooom #POGBACK,”  ?tulis akun @Sand_Dell.

Welcome back @ManUtd #ManchesterUnited #Pogback @adidas,” cuit akun ?@MatMat_20.

Welcome home @paulpogba. #Pogback #Reunited,” tweet akun ?@Akimdanial6.

Welcome back paul labile pogba. #ReUnited  #Pogback #BlaBlaBla #GGMU pemain termahal dunia,” tulis akun @Rockoonde.

Paul Pogba merupakan pemain keempat yang bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim ini. Sebelumnya Setan Merah sudah mendapatkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Menurut Footballitalia, tak ada pengumuman resmi terkait harga transfer Pogba. Tapi MU diyakini harus merogoh kocek sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Welcome home#Pogback.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya