SOLOPOS.COM - Briptu Eka Frestya Pamer Kemesraan di Instagram (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Polisi Wanita (Polwan) Briptu Eka Frestya lagi-lagi bikin netizen keki. Briptu cantik ini mengunggah foto menunjukkan kemesraannya bersama sang suami, Kompol R Bagoes Wibisono.

Di akun Instagramnya, Briptu Eka Frestya lagi-lagi membuat hati netizen “remuk”. Briptu Eka mengunggah fotonya saat dicium sang suami, Selasa (15/7/2014). Meski berselang satu pekan, foto yang diber caption “My special day with special one” ini masih ramai diperbincangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga kini foto sudah disukai 247 follower dan memperoleh puluhan komentar. Kebanyakan yang berkomentar tentu saja kaum adam. Dari yang merasa dikhianati sampai komentar-komentar dramatis yang mengundang tawa. Lihat saja beberapa komentarnya;

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti akun @herirotinsulu menuliskan komentar “hancur berkeping keping hati liatnya. Sssaaakkkkiiittttt”

“Arghh.. bikin ngiri dan bikin #nyesek!! *pegang pala temen,” dinsoetikno

“Hancur sudah… HarapanQ…” madha_jr

“Puasa puasa,” muhdyaser

“Aduh, enyak yah!!,”tophara11.

Briptu Eka menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono pada Sabtu (3/4/2015) di Balai Sarbini Jakarta Selatan. Suami Briptu Eka merupakan perwira polisi di Polda Metro Jaya. Kompol Bagoes pernah menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Dua Depok setelah sebelumnya juga sempat menjabat sebagai Kepala Satuan Narkoba Bandara Soekarno-Hatta.

Berita menikahnya Briptu Eka dikomentari beragam dari berbagai pengguna Twitter. Sebagian besar kaum adam menyayangkan menikahnya Briptu Eka. Bahkan mereka menganggapnya sebagai hari berkabung atau hari patah hati nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya