SOLOPOS.COM - Petisi Meisya Candra Kartika (change.org)

Solopos.com, SOLO–Trending topic sosmed khusunya Facebook (FB) msih ramai oleh akun yang menulis status hinaan kepada ibu. Meskipun kehebohan akun Meisya Candra Kartika sudah lama berlangsung, akun yang tenar berkat kebiasaanya menghujat ibunya ini masih menuai kecaman dari netizen. Bahkan sebuah petisi online muncul di laman change.org meinta Meisya agar tak menghina orang tua.

Heboh status Meisya Candra Kartika nyatanya memperoleh perhatian di berbagai forum internet. Pemilik akun change.org, Agam Munezz mengunggah petisi mendesak Meisya agar tak menghina ibunya. Petisi ini sudah eksis sejak Selasa (6/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petisi ini memang terbilang sederhana. Selain tuntutan yang diajukan tak muluk-muluk, petisi juga ditujukan pada Meisya Candra Kartika. Barangkali jika mebacanya langsung, Anda akan mengabaikan petisi ini.

“Karena Orang Tua Itu harus Di Hargai Dan jangan sekali kali kamu Menghina orang tua dengan status fb,” tuntutnya singkat.

Ekspedisi Mudik 2024

Nama Meisya Candra Kartika mendadak jadi cukup populer di jejaring sosial, Facebook. Akun bernama Meisya ini bikin heboh gara-gara komentar-komentarnya yang cukup nyelekit tentang ibu. Alhasil, banyak netizen yang meradang dengan komentar-komentar Meisya.

“Emang Perlu Ya Sayang Sama Ibu , Sampe segitunya Org2 Belain Ibu Yg Gak Pantes Di Belain, misal Kalo Lo di Posisi gw Gmana? Coba Kalian Mikir, bpk Kerja Nyari Duit, Anak Sekolah, Trus Ibu Nganggur Di Kamar Cuma Gara” Sakit,, kerja Enggak, Ngrepotin..,” demikian salah satu postingan akun Meisya Candra Kartika.

Akun yang menurut pengakuan beberapa pihak sedang diretas ini, beberapa kali memposting status bernada menghujat ibu. Bahkan dia beberapa kali mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk ibunya.

“Mau gw Bantuin bu ? Dih, Sory Bgt ya . . Amit2, Emg Penting Ya Punya Ortu Kyk lo ?,” tulisnya dalam sebuah status.

Aktifitas semacam ini sudah dilakukan akun Meisya sejak lama. Meski begitu, si empunya akun justru lebih banyak menggelontorkan status-status tak pantas.

Netizen geram lantaran ulah Meisya ini. sebagian melontarkan kecaman untuk akun misterius ini.

“Taubat neng,” Nadya Vishkar Guruh

Identitas Meisya memang tak begitu jelas. Nama ini digunakan untuk beberapa akun,sehingga sulit mengidentifikasi. Salah satu yang cukup populer adalah Meisya Candra Kartika yang berasal dari Kota Blitar.

Sebagian pihak menduga akun ini telah diretas dan dimanfaatkan untuk pesan sponsor. Meski begitu, sulit mengkonfirmasi kebenarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya