SOLOPOS.COM - Gambar meme diunggah di twitter Football Jokes

Solopos.com, SOLO – Uang bisa mengubah segalanya. Ungkapan ini diusung sebuah anekdot untuk menggambarkan pasangan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk, dulu dan kini. Sebuah foto Ronaldo dan Irina mengundang perhatian saat pasangan ini masih belum sepopuler sekarang.

Ronaldo dan Shayk baru saja menghiasi majalah Vogue Spanyol ini dengan pose vulgar. Pasangan yang telah menjalin hubungan sejak 2010 ini memamerkan tubuh seksi mereka untuk majalah Vogue Spanyol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto lain, Cristiano tampak bertelanjang dada dengan Irina berpose mesra di atasnya. Irina sendiri sempat berkali-kali mengulang pengambilan gambar karena tak bisa menahan tawa saat pemotretan.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemotretan tersebut dilakukan oleh seorang fotografer terkenal, Mario Testino. Pemotretan dengan tema “Amor y Futbol” atau “Cinta dan Bola” ini rencananya akan akan dipublikasikan Vogue, Juni mendatang.

Bukan hanya menuai pujian, keduanya jadi bahan guyonan di media sosial. Sebuah foto diunggah pertama kali oleh madridstacomics.tv menunjukkan foto masa lalu Ronaldo dan Shayk. Keduanya tampil polos tanpa make-up dan terlihat masih lugu.

Gambar diberi judul Money yang menunjukkan sindiran atas popularitas yang telah mengubah tampilan keduanya. Gambar ini diunggah ulang oleh banyak akun di twitter dan jadi bahasan menggelitik.

“I need Cristiano Ronaldo’s money :(,” tulis @C_Mbadu yang mengaku butuh operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk dalam majalah Vogue Spanyol

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk dalam majalah Vogue Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya