SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/Bisnis/dok)

Solopos.com, SOLO – Dukungan pada calon presiden Prabowo Subiyanto dan wakil presiden Hatta Rajasa mengalir deras di situs media sosial Twitter. Hastag #DukungPrabowoHatta bahkan menjadi trending topic twitter.

Aspirasi dan dukungan ramai-ramai di sampaikan oleh mereka sebagai langkah awal mendukung Prabowo agar dapat memenangi Pilpres 2014. Berikut beberapa komentar yang dari beberapa pemilik akun yang menganggap Prabowo dan Hatta merupakan sosok yang pantas memimpin negara Indonesia lima tahun ke depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Visi Prabowo sangat bagus. Bangun ekonomi yg kuat; ekonomi kerakyatan; kedaulatan pangan & energi. #SelamatkanIndonesia #DukungPrabowoHatta,” ujar pemilik akun @pedapapeda.

pemimpin tegas,disiplin,berwibawa semga membwa NKRI lebih jaya lg #DukungPrabowoHatta,” kata ?@Fikrii_Chelsea

Pemilik akun @irfanmahardikaR juga mengungkapkan hal serupa, “#DukungPrabowoHatta setuju sama Prabowonya ^^ tapi semoga Pak Hatta pun bisa menjadi pemimpin yang PERDULI RAKYAT jika sudah terpilih.”

ngomong pembaruan tapi tak ada bukti itu hanya omong kosong, dgn @Prabowo08 & @hattarajasa mari lakukan pembaruan NYATA #DukungPrabowoHatta,” ujar pemilik akun ?@anjasmoro.

Siang ini, Selasa (20/5/2014), pasangan Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajasa resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Capres dan Cawapres 2014-2019. Ratusan massa yang berasal dari Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, dan Partai Golkar turut mengiringi langkah Prabowo-Hatta menuju KPU.

Sebelumnya, rombongan pasangan Prabowo-Hatta melakukan ziarah ke para pejuang kemerdekaan Indonesia. Mereka juga berziarah dan melakukan tabur bunga ke makam Taufiq Kiemas, mantan Ketua MPR yang juga suami dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya