SOLOPOS.COM - Prabowo memakai sepatu (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Cara pakai sepatu Prabowo lagi-lagi menarik perhatian. Setelah beberapa waktu lalu muncul perbandingan cara pakai sepatu Prabowo dan Joko Widodo, kini eks-Danjen Kopasus itu muncul dalam sebuah gambar yang menunjukkan dia bisa memakai sepatu sendiri.

Gambar Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra muncul dalam sebuah postingan akun parodi di Twitter, @CapresJokes. Gambar ini menunjukkan Prabowo sedang mengenakan sepatu sendiri.

Entah siapa yang pertama kali mengunggah, yang jelas gambar itu cukup melegakan bagi simpatisan tokoh yang memproklamirkan patron “Macan Asia” ini. Pasalnya beberapa waktu lalu Prabowo sempat dikatakan arogan lantaran perlu bantuan orang lain untuk memakai sepatu.

Sebelumnya beredar foto Prabowo dibantu orang lain saat mengenakan sepatu untuk berkuda. Namun oleh beberapa pihak, wajar jika Prabowo dibantu saat memakai sepatu berkuda.

Sebenarnya tak ada yang lucu dari gambar ini, sampai Anda membaca judul foto. “Prabowo akhirnya bisa pakai sepatu sendiri,” tulis @CapresJokes Selasa(1/4/2014) seolah menggambarkan Prabowo sebagai anak kecil yang beberapa waktu lalu perlu bantuan orang lain untuk memakai sepatu.

Pemilik akun bernama Doraemon terlihat bingung dengan judul itu sampai harus bertanya, “emang selama ini gak bisa ya.” Doraemon barangkali tak tersentuh meme kontroversial cara pakai sepatu Prabowo versus Jokowi.

Diberitakan Solopos.com, sebelumnya gambar Jokowi dan Prabowo beredar di Twitter dan Facebook. Pada foto pertama, Jokowi terlihat mengenakan pakaian putih berselendang sarung merah, memakai celana hitam dan berpeci tengah memakai sepatu berwarna cokelat.

Jokowi tampak mengangkat satu kakinya untuk mengikat tali sepatunya sendiri. Terlihat di sekitar Jokowi ada beberapa orang yang menyaksikan mantan Wali Kota Solo ini mengikat tali sepatunya.

Sementara di foto sebelah kanan, tampak Prabowo Subianto memakai pakaian safari berwarna cokelat muda. Dia juga tengah memakai sepatu dengan latar belakang kandang kuda.

Namun, Prabowo tidak memakai sepatu sendiri. Dia dibantu oleh dua orang yang tidak diketahui sebagai stafnya atau memang hanya orang yang membatu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindera itu memakai sepatu.

Tampak Prabowo mengangkat sedikit kakinya dan dua orang yang membantu Prabowo memakaikan sepatu, jongkok didekatnya. Sedangkan satu orang lagi tampak hanya melihat sambil berdiri sejajar dengan Prabowo.

Di bawah masing-masing foto tertulis seperti sebuah judul foto. Di bawah foto Jokowi tertulis “Pemimpin yang melayani dirinya sendiri dan melayani rakyat.”

Adapun di bawah foto Prabowo tertulis “Pemimpin yang dilayani rakyat.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya