SOLOPOS.COM - Jadi Kamu Mutusin Aku versi Bohai (Renaldidz via Kaskus)

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja tingkah pengguna sosial media. Setelah muncul banyak istilah-istilah lucu, kini meme jadi lelucon tersendiri. Netizen atau warga dunia maya tentu sudah tak asing dengan meme “Jadi Kamu Mutusin Aku?”. Berbagai racikan gambar bisa memancing tawa pengguna linimasa media sosial.

“Jadi kamu mutusin aku?” awalnya muncul di media sosial Path. Tren ini tampaknya semakin menjamur hingga ke Twitter dan muncul pula kompilasinya di forum internet Kaskus.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Meme gambar tema ini berisi seorang perempuan maupun pria yang umumnya berisi enam pose yang berbeda. Setiap pose diberi caption yang menggambarkan perubahan dari seorang yang culun menjadi cantik atau dari seorang pria kasar ternyata bisa gemulai. Tapi ada pula yang mengunggah perubahan yang menggelitik.

Selain konyol, sisi unik dan kreatif dari meme yang kabarnya berjudul, “Jadi kamu putusin aku karena …” ini sangat beragam. Mulai dari yang bertemakan alay, patah hati karena diputus pacar, lelucon, sampai dengan yang membawa-bawa gambar tokoh politik juga terus bermunculan.

Tak hanya orang biasa, beberapa sosok populer di Indonesia dijadikan meme ini. Salah satunya adalah meme yang menggunakan foto calon wakil presiden Jusuf Kalla hingga Ksatria Baja Hitam.

“Kamu putusin aku karena aku pembela kebenaran? Pasti kamu Gorgom!” tulis pembuat meme yang menggambarkan Kotaro Minami berubah jadi Ksatria Baja Hitam. Atau yang paling kocak di meme yang menggambarkan seorang cowok merasa kesal diputus karena kurang gemulai.

Kumpulan meme yang dirangkum Solopos.com dari Kaskus dan Twitter ini barangkali akan membuat Anda terpingkal-pingkal.

1

5 4 3 2

17 16 15 14 13 12 11 10 9 8 7 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya