SOLOPOS.COM - Marurato (Twitter)

Solopos.com, TOKYO – Mungkin ini adalah landak paling terkenal di dunia. Hewan berbulu runcing ini berasal dari Jepang dan diberi nama Marutaro. Dia kini jadi selebriti dunia maya setelah foto-fotonya disebar di Facebook dan Twitter.

Rocketnews24, Rabu (9/4/2014), Marutaro tampil di jejaring sosial Shina Weibo dan disukai oleh puluhan ribu pengguna. Dia dijuluki sebagai Marutaro si landak kerdil yang terkenal di dunia. Tentu saja, sang pemilik melakukan sedikit perubahan untuk ketenarannya. Marutaro bahkan dibuatkan akun Twitter dan memiliki foto kalender harian.

Akun ini diberi nama @hedgehogedays. Dia telah difollow oleh nyaris 50.000 orang. Setiap hari pemiliknya mengunggah foto-foto lucu landak ini. Diantaranya juga terdapat video aksi landak yang tentunya bisa membuat penontonnya gemas.

Ia menjadi tenar di internet karena pemiliknya begitu kreatif membuat Marutaro terlihat lucu. Kadang ia mendandani Marutaro mengenakan kostum lucu atau sekedar membuat “komik” dengan tempelan berbagai ekspresi di wajahnya.

Landak super imut itu kini menjadi selebriti internet di Jepang. Marutaro bahkan memiliki alamat email sendiri di marutarothehedgehog@gmail.com dan kalender harian.

Ketenaran Marutaro adalah buah dari kreativitas sang pemilik, yang rela bersusah-payah mengarahkan landak mini itu untuk berpose di depan kamera.

Marutaro tinggal di Jepang bersama istrinya, Okomesan, dan putrinya, Kinoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya