SOLOPOS.COM - Mukena fidget spinner (Twitter @wilhars)

Trending sosmed kali ini tentang penampakan mukena fidget spinner yang sedang viral.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, jagat maya dibuat heboh dengan munculnya mainan bernama fidget spinner. Mainan berbentuk baling-baling ini digandrungi lantaran diklaim mampu menghilangkan stres.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cara memainkannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu memegang bagian tengah fidget spinner dengan dua jari lalu memutarnya. Sensasi melihat berputarnya benda tersebut dianggap mampu membuat rileks otot yang tegang.

Saking populernya, keunikan bentuk mainan itu kemudian memercik kreativitas para produsen mukena. Menjelang Lebaran, produsen mukena tentu kebanjiran order. Guna memenuhi permintaan pasar, mereka harus selalu menyuguhkan model yang berbeda setiap tahunnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Nah, Lebaran kali ini, beberapa produsen memanfaatkan bentuk fidget spinner sebagai motif mukena yang diproduksi. Siapa sangka, motif mukena yang unik itu membuatnya viral di dunia maya. Mukena motif fidget spinner itu ramai diperbincangkan seusai fotonya dibagikan pemilik akun Twitter @wilhars, Selasa (20/6/2017).

Dalam foto itu, @wilhars memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan mukena warna kuning bermotif fidget spinner. “Tetap syar’i dan di jalan yang benar dalam mengikuti tren be like,” tulis @wilhars.

Sajadah fidget spinner (Twitter @LuphKira)

Sajadah fidget spinner (Twitter @LuphKira)

Sampai Kamis (22/6/2017), foto tersebut telah di-retweet lebih dari 1.800 kali. Warganet tampak geli melihat motif pada mukena tersebut. Padahal, beberapa dari mereka sebelumnya mengaku tak begitu memperhatikan motif mirip mainan kekinian itu.

Ahahaha so trendy,” tulis @ThaWitha28.

“Tren mukena dari waktu ke waktu. Mukena Syahrini, mukena katun Jepang, mukena Bali, dan mukena fidget spinner, hahaha,” sambung @ridu.

“Nanti aku bikin sarung spinner hahaha,” imbuh @officialgmzara.

“Awalnya lihat kayak gitu nggak ngeh kalo mirip mainan kekinian. Hahaha ada-ada aja,” lanjtu @kedaikopiii.

Bukan hanya mukena, salah satu warganet juga mengunggah foto sajadah bermotif fidget spinner. Sajadah berwarna merah itu tampak mendcolok dengan motif fidget spinner berwarna krem dan hijau. “Dan salat pakai sajadah yang kayak gini haha,” tulis @LuphKira pada keterangan foto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya