SOLOPOS.COM - Perbandingan gambar wajah Otong Koil dan Raisa. (Istimewa)

Trending sosmed sempat diramaikan kicauan tentang Raisa dan Otong Koil.

Solopos.com, SOLO – Raisa terkenal sebagai penyanyi bersuara apik dan berparas cantik. Tetapi di sosial media (sosmed) Twitter, ada yang menyebut wajah Raisa mirip dengan Otong, vokalis band Koil. Apa iya?

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di Twitter, Selasa (10/11/2015), trending sosmed yang menyebut Raisa mirip Otong Koil muncul kali pertama dalam kicauan pengguna Internet (netizen) bernama Novi Rianita.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dari sekian banyak laki2x di Indonesia yg suka sama Raisa kayanya cmn suami eke deh yang engga. Katanya mukanya mirip otong koil,” kicau Novi lewat akun @nouview, Jumat (6/11/2015).

Serunya, kicauan Novi rupanya juga terpantau dan dibalas langsung oleh Otong lewat akun @midiahn. Vokalis dengan nama asli Julius Aryo Verdijantoro itu mengatakan bahwa pria di Indonesia memang menyukai wanita dengan wajah mirip dirinya.

“Memang lakilaki Indonesia itu doyannya wanita yg wajahnya keotongkoilotongkoilan mbak. Beruntunglah suami mbak sukanya wanita tulen,” balas @midiahn.

Setelah Otong mengicaukan balasan tersebut, tweet Novi langsung dibanjiri retweet dan berbagai komentar, termasuk dari fans Raisa. Akan tetapi tidak sedikit pula yang mengaku tidak mengenal Otong.

“Anjyaaang, Raisa dikata mirip Otong Koil, terus Otong Koilnya nge-reply. *ketawa sampe lebaran haji,” kicau @Falenpratama.

Liat foto otong koil, bayangin raisa tanpa make up,” tulis @Commaditya,

“Itu sapose yg bilang Raisa mirip otong koil? Btw otong koil apaan? Kek merk springbed,” tulis @Marini_boim.

Sebagai informasi, Otong merupakan vokalis sekaligus pendiri band rock bernama Koil. Pria yang terkenal dengan aksi panggungnya yang ekstrem itu juga sempat berduet dengan Ahmad Dhani dalam lagi Kenyataan Dalam Dunia Fantasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya