SOLOPOS.COM - Petugas tol ditampar pengemudi mobil di Cirebon. (Capture Youtube)

Trending sosmed video pria tampar petugas tol Palimanan beredar.

Solopos.com, CIREBON – Video penamparan petugas jalan tol menjadi viral media sosial (medsos) alias trending sosmed. Peristiwa tidak menyenangkan menimpa perempuan petugas pintu Tol Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petugas tol ditampar pengemudi mobil di Cirebon. (Capture Youtube)

Petugas tol ditampar pengemudi mobil di Cirebon. (Capture Youtube)

Dalam rekaman closed circuit television (CCTV), perempuan berhijab itu nampak ditampar dan ditendang oleh seorang pengemudi yang marah.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam rekaman yang beredar luas di media sosial, nampak perempuan petugas pintu tol melayani pembayaran mobil berwarna abu-abu. Tanpa sebab yang jelas, keduanya seperti terlibat cekcok hingga seorang pria penjaga pintu tol datang menengahi.

Dilansir Liputan6.com, Selasa (8/11/2016), pengendara mobil berwarna abu-abu datang dari arah Jakarta dan hendak membayar biaya pintu tol menggunakan E-Toll. Namun, karena sistem pembayaran eletronik itu bermasalah, petugas menyarankan agar pengemudi membayar menggunakan uang tunai.

Hal itulah yang diduga menjadi sumber cekcok. Dalam rekaman CCTV nampak perempuan petugas berbicara beberapa saat. Kemudian pria petugas jalan tol lainnya datang menengahi, pengemudi terlihat menyerahkan benda yang diduga uang.

Pengemudi mobil sempat meninggalkan loket pintu tol, dalam waktu bersamaan perempuan petugas pintu tol melongok keluar loket. Tanpa sebab yang jelas beberapa saat kemudian pengemudi mobil berhenti berlari mendekati loket pintu tol sembari marah-marah.

Pengemudi berkemeja warna putih berlari mendekati loket dan sempat memukul pintu loket sebelum marah-marah pada petugas. Pengemudi itu menampar perempuan petugas satu kali sebelum dipisah oleh pria petugas. Namun pengemudi berhasil meloloskan diri dan menendang senderan kursi yang diduduki perempuan petugas pintu tol.

Pengemudi kembali ditarik pria petugas. Dari rekaman CCTV di luar bilik loket nampak perempuan petugas pintu tol marah-marah kepada pengemudi yang menganiayanya.

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Menggunakan rekaman CCTV Polres Gempol, Cirebon sudah memproses keterangan dari berbagai saksi. Identitas pengemudi yang diduga PNS itu pun sudah didapat.

“Petugas tol sudah meminta maaf dan menyarankan agar membayar dengan uang tunai. Sudah ada CCTV dan kami sudah mendapat keterangan,” jelas Kapolsek Gempol, Kabupaten Cirebon, Komisaris Yana Mulyana, seperti dikutip Liputan6.com. 

Simak video CCTV perempuan petugas pintu tol dianiaya pengemudi melalui tautan berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=fbHeMuln5Uw. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya