SOLOPOS.COM - Video Kucing Dibakar Beredar di Facebook (mirror.co.uk)

Solopos.com, NEW YORK – Video brutal seseorang membakar kucing jadi viral di Facebook. Rekaman amatir yang banyak menuai kecaman itu masih eksis di jejaring sosial, bahkan muncul dalam situs berbagi video seperti Vimeo dan Youtube.

Mashable, Kamis (11/9/2014), melaporkan Facebook enggan menghapus video kejam itu. Seorang juru bicara Facebook mengatakan, video itu dianggap tidak melanggar peraturan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Orang-orang datang ke Facebook untuk berbagi pengalaman dari yang terjadi di sekitar mereka dan sebagian konten yang tersebar secara viral mungkin ada yang menjengkelkan,” katanya.

“Meskipun kami tidak mengizinkan konten yang secara langsung memperlihatkan kekerasan, kami mencoba untuk menciptakan lingkungan yang aman untuk mengekspresikan diri mereka dan dalam beberapa kasus mengutuk apa yang mereka lihat,” sambung Facebook menanggapi video brutal tersebut.

Dalam video yang ditayangkan di situs Mirror, terlihat dua pria yang menjadi pelaku aksi kejam tersebut. Mirror tidak memperlihatkan aksi pembakaran kucing itu. Begitu pula dengan sumber video yang telah menjadi viral.

Dalam rekaman, nampak anak kucing dalam ember yang terus diguyur bensin terlihat tersiksa. Namun dua orang itu terus memberinya lebih banyak bahan bakar sebelum eksekusi dilakukan. Ribuan komentar mengalir deras di posting video yang diunggah yang mengutuk aksi tersebut.

Menurut yang dilaporkan Mirror, Kamis (11/9/2014), hewan malang tersebut terlihat sangat mengenaskan. Mereka berusaha melarikan diri dari dalam ember, namun salah seorang pelaku malah menuangkan banyak bahan bakar ke atas tubuhnya yang masih terbakar.

Tidak jelas siapa dua orang pria yang tega melakukan perbuatan keji tersebut. Namun yang pasti, netizen di Facebook dihebohkan dengan postingan video brutal ini sehingga menuai banyak komentar. Namun demikian, Facebook tetap menolak untuk menghapus video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya