SOLOPOS.COM - Video Mesum Wanita Berseragam PNS Banten (youtube)

Solopos.com, BANTEN – Provinsi Banten kembali tercoreng. Setelah beredar foto-foto syur, kini muncul video mesum oknum dengan berbalut busana seragam PNS Banten.

Pantauan Solopos.com, Kamis (25/9/2014), video mesum sepasang oknum berseragam PNS Banten sudah menjamur di situs berbagi video, Youtube. Dalam video itu terlihat keduanya bermesraan hingga melakukan hubungan intim.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Rekaman berdurasi sekitar 38 menit, memperlihatkan pria dan wanita berada dalam sebuah kamar. Sang wanita tampak mengenakan seragam lengkap PNS yang mirip dengan lambang daerah Provinsi Banten dan Pin Korpri pada bagian dada kiri. Sang pria terlihat menggunakan kemeja hitam lengan pendek dan bercelana jeans.

Dalam video juga tercantum nama yang diduga sebagai pemeran video mesum yakni BR dan IF.

Seragam PNS yang dikenakan oleh seorang wanita bertubuh mungil dalam video mesum tersebut di lengan sebelah kiri terpampang lambang daerah yang diduga lambang daerah Provinsi Banten dan pin Kopri pada bagian dada kiri. Sementara si pria yang berada di video mesum berambut pendek dengan menggunakan kemeja hitam lengan pendek dan bercelana celana jeans.

Video itu juga diberi judul nge**t dengan PNS Banten di beberapa forum internet. Namun belakangan sejumlah situs mesum mengunggahnya dengan nama berbeda-beda.

Sejumlah media sosial yang digunakan untuk mengunggah video ini telah memberlakukan pemblokira. Facebook bahkan menghapus paksa beberapa video serupa.

Wanita dalam video tersebut, meskipun terlihat sedikit blur, tampak jelas dia mengenakan seragam PNS Banten. Akun dalam forum Kaskus menyebut video itu pertama kali diunggah pada 16 Agustus 2014, pada pukul 12.15 WIB. Tidak diketahui identitas pengunggah dan di portal mana video itu diunggah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya