SOLOPOS.COM - Foto Postingan #pesandariuntuk (instagram.com)

Trending sosmed mengulas postingan #pesandariuntuk buatan netizen.

Solopos.com, SOLO – Kreatifitas publik dunia maya (netizen) rupanya terus berkembang. Baru-baru ini, jejaring sosial Instagram ramai dengan meme dan foto bertagar #pesandariuntuk.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Ditilik Solopos.com pada Rabu (10/2/2016), foto yang menggunakan #pesandariuntuk sebagian besar merupakan gambar yang sedang fenomenal di Indonesia. Terhitung 51 gambar ter-posting menggunakan tagar tersebut.

Salah satu foto menunjukkan ilustrasi seorang yang terkena banjir. Dalam gambar tersebut terlihat seorang laki-laki yang sedang berbicara di telepon umum. Uniknya, pria tersebut ikut hanyut terbawa aliran banjir.

Dalam foto tersebut, dituliskan kalimat “Dari: Petugas pintu air katulampa. Untuk: Warga Jakarta. Pesan: Hati-hati serangan fajar.” Kemudian, pada postingan tersebut dituliskan caption “Siap2 dah 😀 #pesandariuntuk.”

Unggahan yang dimunculkan ke jejaring sosial Instagram oleh akun Dagelan itu pun langsung menyedot perhatian. Setidaknya, tak kurang dari 38.000-an pengguna Instagram menekan tombol likes pada foto tersebut.

Dihimpun Solopos.com, inilah beberapa gambar yang viral di jejaring Instagram;

Postingan Foto #pesandariuntuk (instagram.com)

Postingan Foto #pesandariuntuk (instagram.com)

Postingan Foto #pesandariuntuk  (instagram.com)

Postingan Foto #pesandariuntuk (instagram.com)

 

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya