SOLOPOS.COM - Curhatan #Pathdaily. (Istimewa)

Trending sosmed di kalangan pengguna Path adalah #Pathdaily.

Solopos.com, SOLO – Fitur #Pathdaily tengah menjadi primadona baru bagi pengguna Path. Tak melulu serius, curhatan kocak di #Pathdaily pengguna pun membanjiri media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

#Pathdaily adalahsebuah fitur yang akan memasangkan Moment yang Anda buat dengan gambar secara acak. Cara menggunakan fitur ini sangat mudah. Anda cukup menambahkan tagar #pathdaily di bagian akhir post yang Anda buat.

Ketika Anda memilih “Save”, maka kata-kata yang Anda buat akan secara otomatis muncul bersama sebuah gambar. Sayangnya, Anda tidak bisa memilih gambar mana yang hendak Anda pasangkan dengan post yang Anda buat.

“Kita tuh kayak sahur dan imsak. Jaraknya deket banget tapi tetep aja gak bisa nyatu #Pathdaily,” tulis salah satu pengguna. “Sejahat-jahatnya mantan, masih jahatan kolesterol #Pathdaily,” tutur pengguna lain.

Curhatan kocak di #Pathdaily ini tentu saja menuai beragam reaksi netizen. Tak sedikit netizen yang tertawa ngakak membaca semua curhatan lucu tersebut.
Sementara itu, fitur #Pathdaily diperkenalkan oleh Path bersama 3 fitur baru lainnya. Pengguna bisa menikmati fitur ini setelah meng-update versi lama melalui App Store masing-masing.

“Sebuah kejutan untuk Anda! Lihat moment Thought Anda berubah dari kata-kata menjadi sebuah gambar dengan menambahkan #pathdaily di bagian akhir post Anda,” tulis Path pada halaman Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya