SOLOPOS.COM - Netizen berhasil mengikuti selfie seperti Seth (Twitter)

Trending sosmed kali ini membahas tentang teknik selfie yang sedang populer.

Solopos.com, SOLO – Seiring perkembangan teknologi, pengguna Internet (netizen) seakan tak pernah kehabisan ide memunculkan tren aneh. Tren unik ber-selfie sembari bertepuk tangan kini ramai dilakukan netizen.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir Mashable, Minggu (9/10/2016), pengguna akun Twitter bernama Seth Schneider adalah orang pertama yang menyebarkan tren selfie tepuk tangan. Ia memotret dirinya di depan kaca sembari bertepuk tangan. Alhasil, smartphone yang ia gunakan harus setengah dilempar.

“Hari ini adalah hari yang paling membanggakan selama hidupku. Saya berhasil memotret diri sendiri saat bertepuk tangan,” cuit Seth yang menggunakan username @TOBUSUCK, Sabtu (8/10/2016).

Netizen mengikuti selfie dengan melempar smartphone (Twitter)

Netizen mengikuti selfie dengan melempar smartphone (Twitter)

Dalam foto yang diunggah Seth tampak smartphone-nya melayang di udara dan Seth sendiri sedang bertepuk tangan. Meskipun foto terlihat blur, netizen sangat menyukainya. Hingga Minggu, pukul 22.25 WIB malam, cuitan Seth mendapat retweet lebih dari 50.000 kali dan likes  lebih dari 100.000 kali.

Tidak hanya ramai dibicarakan di Twitter, cara selfie unik Seth Schneider juga ramai di laman  forum Reddit. Tiga jam pertama setelah foto Seth diunggah pengguna Reddit Tummy, 800 lebih netizen mengomentarinya.

Cara selfie unik yang dilakukan Seth membuat netizen pengguna akun Twitter mencoba menirukannya atau menganggapnya sebagai tantangan. Seth mendapat banyak mention dari netizen yang berhasil melakukan selfie dengan cara serupa. Lucu, namun hampir semua dari foto terlihat blur. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya