SOLOPOS.COM - David J. Schaap di Pulau Komodo (Instagram)

Trending sosmed kali ini membahas tentang David J Schaap yang kerap bikin cewek salah fokus.

Solopos.com, JAKARTA – David John Schaap ramai dibicarakan di media sosial. Ia adalah traveler yang kini dikenal sebagai pembaca acara. David menjadikan hobinya sebagai pekerjaan karena ia menjadi pembawa acara My Trip My Adventure.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

David John Schaap merupakan pria kelahiran 14 April 1990. Ia lahir di Pakistan, namun memiliki kewarganegaraan Indonesia. David memiliki hobi traveling dan mengendarai motor trail. Hobinya ini yang mengantarnya terjun ke dunia entertainment.

Dikutip Solopos.com dari Wikipedia, Senin (7/11/2016), David memulai kariernya menjadi bintang iklan salah satu merek rokok nasional. Peran itu membuat David dilirik acara travelling yang tayang di Trans TV, My Trip My Adventure sebagai pembawa acara.

Membawakan My Trip My Adventure, David menjadi populer di media sosial. Akun Instagramnya , david8js, memiliki pengikut lebih dari 550.000. David kerap mengunggah foto-foto aktivitas travelingnya di berbagai kota di Indonesia atau di dunia.

Perjalanan David yang terbaru adalah mengunjungi kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Melalui Instagram, Minggu (6/11/2016), David mengunggah foto di bawah monumen Becak Motor (Bentor) Siantar.  Hanya berselang 24 jam, foto itu sudah mendapat likes lebih dari 25.000 ribu.

Selain menjadi pembawa acara, David John Schaap juga mulai meniti karir sebagai aktor. Hingga November 2016 David sudah membintangi dua film layar lebar. Pada 2015 ia membintangi Cabe-cabean bersama Yuki Kato, Ratu Intan, dan Ruby Susantyo. Pada 2016, David membintangi film drama komedi arahan Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth, Talak 3.  Difilm keduanya David bersanding dengan beberapa nama besar Indonesia seperti Reza Rahadian, Vino G. Bastian, dan Laudya Cynthia Bella.

Penasaran dengan sosok David John Shcaap? Ini foto-fotonya seperti dihimpun Solopos.com;david-j-schaap-di-pulau-padar-labuan-bajo-instagram

david-j-schaap-bersiap-nge-trail-instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya