SOLOPOS.COM - Sri Sultan Hamengku Buwono X-Gubernur DIY (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Trending sosmed mengenai kasus sopir taksi daring yang ditelanjangi diprotes

Harianjogja.com, JOGJA — Gubernur DIY sekaligus Raja Ngayogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X memberikan komentarnya terkait tindakan menelanjangi driver taksi online yang mengangkut penumpang di Bandara Adisutjipto. Menurut Sultan, seharusnya tindaka itu tidak perlu terjadi.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Baca Juga : TRENDING SOSMED : Ambil Penumpang, Sopir Taksi Online Ditelanjangi

Sultan mengaku belum mengetahui secara detail terkait tindakan memaksa driver taksi online untuk membuka baju hingga telanjang dada. “Aku rung ngerti e mosok sampai seperti itu,” ucap Sultan di Kepatihan, Selasa (20/6/2017).

Menurut Sultan tindakan itu mestinya tidak perlu terjadi karena sebagian besar warga Jogja adalah masyarakat beradab. Ia meminta aparat kepolisian untuk mengambil tindakan jika kasus itu masuk dalam kategori kriminal atau perkara pidana.

“Ya itu tidak semestinya terjadi seperti itu, mosok kita masyarakat beradab seperti itu, tidak bener, saya mohon kalau itu tindakan yang sifatnya kriminal ya saya mohon polisi mengambil tindakan, itu tidak benar,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya