SOLOPOS.COM - Video Klip Think Out Loud Ed Sheeran (Istimewa/Youtube)

Trending sosmed kali ini hadir dari perdebatan seputar lagu Ed Sheeran yang kabarnya memuat suara hantu.

Solopos.com, LONDON – Penyanyi Ed Sheeran menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial Internet (netizen). Baru-baru ini sejumlah netizen mengaku mendengar “suara hantu” di salah satu lagu penyanyi asal Inggris itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah netizen berkomentar di video klip Thingking Out Loud yang diunggah di Youtube. Video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=lp-EO5I60KA memperdengarkan suara misterius pada salah satu bagian lagu.

Dalam lagu berdurasi 4 menit 57 detik tersebut, sekilas terdengar ada suara anak kecil seperti menyebutkan kata “heart” pada detik 0:45 seperti yang diucapkan oleh Ed Sheeran. Respon pun bermunculan dari para netizen terkait suara tersebut. Ada yang mempercayainya, ada juga yang menyebut hal tersebut hanya sebuah ilusinasi semata.

Sedangkan temuan ini justru menjadi perdebatan di kalangan fans Ed Sheeran. Salah satu akun di Youtube, Daud Rotama yang cukup keras mengatakan ada “suara hantu” di video klip tersebut. Sayangnya komentar akun ini justru ditentang habis-habisan oleh netizen lain.

“Saya tidak mendengar apapun selain suara,” tulis Arman Blink mengomentari pernyataan Daud Rotama.

Video klip Thinking Out Loud sendiri dirilis di situs Youtube pada Oktober tahun 2014 lalu. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 400 juta kali.Bahkan, dalam kurung waktu 24 saja video tersebut sudah mendapatkan 3 juta viewers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya