SOLOPOS.COM - Winifer Fernandez yang sedang jadi buah bibir netizen. (Istimewa/Youtube)

Trending sosmed kali ini hadir dari si seksi Winifer Fernandez.

Solopos.com, SOLO – Kalau ada satu atlet yang sedang menjadi buah bibir, maka itu adalah Winifer Fernandez. Atlet voli berusia 21 tahun ini mencuri perhatian dengan lekuk tubuh yang bikin pria tak berkedip.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Winifer Fernandez adalah atlet voli asal Republik Dominika. Aksinya mencuri perhatian saal memperkuat Timnas pada Kejuaraan Dunia Bola Voli Indoor di Zurich, Swiss. Meski timnya gagal lolos dari Grup A, pemain klub Mirador itu dieluk-elukan karena kehebatannya mengantisipasi serangan lawan dan penampilan di lapangan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejak dipublikasikan di Youtube pada 1 Juli 2016, video Winifer saat memperkuat Timnas Republik Domonika sudah diputar jutaan kali. Berbagai komentar nakal bermunculan di video yang diunggah Youtuber Merkin Muffy itu.

“I need to start watching more volleyball [Aku harus mulai menonton lebih banyak pertandingan bola voli],” tulis seorang netizen di situs berbagi guyonan 9Gag.com, Senin (15/8/2016).

Video itu menjadi sorotan lantaran aksi Winifer yang terlihat seksi. Dengan kostum atlet voli yang super mini, keseksian Winifer kian terekspos. Apalagi, kameramen seperti sengaja menyoroti celana pendek Winifer.

Penonton menjadi semakin terpana ketika sudut pandang diambil dari belakang ketika Winifer terjatuh.

“Juru kamera telah mengerjakan tugasnya dengan baik! Kini tugasku adalah menikahinya,” tulis seorang netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya