SOLOPOS.COM - Muhammad Akbar. (Instagram.com @Ajudan_pribadi)

Trending sosmed datang dari akun ajudan pribadi pejabat.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi pengguna Internet (netizen) di Indonesia yang mendadak tenar dan menghebohkan sosial media (sosmed). Dia adalah seorang pemilik akun Instagram bernama @Ajudan_pribadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sama seperti nama akun sosmednya, pria dengan nama asli Muhammad Akbar itu memang bekerja sebagai ajudan pribadi dari seorang pejabat yang diketahui merupakan pengurus asosiasi Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi).

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (17/6/2016), akun Akbar dipenuhi foto dirinya berpose dengan fasilitas dan barang mewah majikannya seperti menyetir Lamborghini, bermain golf, duduk di kursi bos sambil memegang cerutu, berendam di bathup, hingga bersantai di pesawat pribadi.

Dalam foto lainnya terlihat pula pria bertubuh bongsor itu tengah berpose bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Aburizal Bakrie, hingga selebriti seperti Vega Darwanti, Uya Kuya, dan Sammy Simorangkir.

Meski begitu aksi pamer tersebut tidak membuat netizen lainnya sirik dan memandang sinis. Sebab pria asal Makassar yang kerap menjuluki dirinya sebagai Si Konyol itu selalu mengunggah fotonya dengan caption yang menggelitik dan ekspresi wajah yang mengundang tawa.

Hingga berita ini dibuat, Akbar sudah menggaet lebih dari 46.900 followers meski akun sosmednya @Ajudan_pribadi itu baru dibuka kurang dari dua bulan lalu, tepatnya 21 April 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya