SOLOPOS.COM - Sepeda motor ini ditinggalkan pemiliknya selama 3 bulan. (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini menghadirkan sepeda motor yang ditinggal pemiliknya.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor yang ditinggal di Pantai Batu Bolong, Badung, Bali ini mencuri perhatian publik dunia maya (netizen). Sepeda motor pelat DK 8069 EI ini kabarnya tidak diambil selama tiga bulan.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Motor matik berwana biru itu ditinggalkan dalam kondisi berantakan. Sepeda motor yang plat nomornya sudah tidak berlaku sejak Februari 2016 itu ditinggal begitu saja di Pantai Batu Bolong. Netizen yang mengunggahnya memaparkan temuannya dengan postingan berbahasa Bali.

Sire medue niki sampun 3bln parkir dipantai batu bolong [Siapa yang punya kendaraan ini sudah tiga bulan diparkir di Pantai Batu Bolong],” tulis Sun Base pada akun Facebooknya (15/3/2016).

Sang pengunggah foto juga memperjelas alamatnya yakni, Jalan Pantai Bolong No. 68 Canggu, Badung.

Kejadian ini mengingatkan netizen pada kasus sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya di Terminal Giwangan, Jogja. Sepeda motor yang sudah ditinggal selama dua tahun itu akhirnya dijemput pemiliknya setelah diumumkan di Internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya