SOLOPOS.COM - Foto seorang bapak bertelanjang dada di pusat perbelanjaan. (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini hadir dari foto seorang bapak yang tanpa busana di pusat perbelanjaan.

Solopos.com, SOLO – Kisah memilukan hadir dari cerita yang menjadi viral dijejaring sosial, Facebook. Akun Mas Lis membagikan cerita tentang foto seorang pria tanpa baju yang ditemuinya di pusat perbelanjaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini di media sosial beredar foto seorang bapak yang telanjang dada di sebuah pusat perbelanjaan. Ia tampak tengah membeli pakaian dengan anaknya yang masih kecil.

Menurut postingan di akun Facebook Mas Lis itu, bapak tersebut rupanya sempat menjadi pusat perhatian dan disangka gila. Namun, kisah dibalik foto tersebut rupanya sangat mengharukan.

Bapak itu rupanya sengaja masuk ke pusat perbelanjaan lantaran ingin membelikan pakaian yang bagus anaknya untuk pertama kali. “Nggeh pak, Alhamdulillah angen2 kulo kabul pak, menawi enten rejeki kulo pingin sanget numbaske setunggal pakaian mawon ting tempat mewah lan adem kados mekaten pak [Iya pak, Alhamdulillah angan-angan saya terkabul, bahwa kalau ada rezeki saya akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-AC seperti ini pak?],” ujar bapak tersebut seperti yang ditulis di akun Mas Lis.

Awalnya sang bapak masuk ke swalayan dengan mengenakan pakaian. Sedangkan anaknya hanya memakai celana dan kaos dalam. Namun, saat anaknya mengeluh kedinginan, pria itu spontan melepaskan pakaiannya untuk diberikan pada sang buah hati.

Sejak di-posting beberapa waktu lalu, kisah bapak ini langsung menjadi perhatian. Banyak netizen yang terharu dan sangat salut ayah dan anak itu. Bahkan beberapa mengaku sampai menangis saat membaca kisah itu.

Berdasarkan keterangan di akun itu, foto tersebut kabarnya diambil di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. Sejak diunggah, postingan itu telah disukai ribuan orang dan telah dibagikan ratusan kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya