TRENDING SOSMED : #Prestasi2016 Capaian Netizen Tahun Ini Bikin Baper
Meme Prestasi 2016 (Instagram)

Trending Sosmed kali ini tentang tagar Prestasi 2016 di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Tahun baru 2017 tinggal menghitung hari, hal ini identik dengan resolusi awal tahun yang biasanya berisi target-target untuk mencapai sesuatu.

Jika hal itu sudah terdengar biasa, kini ada tren baru yang menonjolkan prestasi selama setahun dan dipamerkan akhir tahun. Memakai tagar #prestasi2016, khalayak berbagi foto prestasi mereka di media sosial.

Sempat galau kuliah S2 (instagram)
Sempat galau kuliah S2 (instagram)

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (19/12/2016), tagar #prestasi2016 sudah ramai di media sosial (medsos) Instagram. Netizen mengunggah prestasi mereka dalam sebuah kolase foto, kolase tersebut membandingkan suatu hal dengan hal lain yang dianggap sebagai sebuah prestasi.

Hingga Senin malam pukul 18.45 WIB, tagar #prestasi2016 sudah diramaikan oleh lebih dari 170 netizen. Prestasi yang dibagikan bisa membuat netizen lain baper (bawa perasaan), seperti yang dulunya belum menikah tahun ini menikah, dulunya masih kuliah tahun ini lulus atau sudah sumpah dokter, dulunya pengangguran tahun ini sudah bekerja.

Prestasi 2016 (Instagram)
Prestasi 2016 (Instagram)

Tak hanya prestasi-prestasi tersebut, ada juga netizen yang mengunggah hal-hal kocak sebagai prestasi 2016. Akun @dnjoastra mengunggah foto dirinya sebelum bisa mengukir alis dengan foto sekarang yang sudah bisa mengukir alis, ia menganggap hal ini sebagai prestasi 2016.

Dari pacaran akhirnya menikah (Instagram)
Dari pacaran akhirnya menikah (Instagram)

Ada juga netizen yang masih belum punya pacar alias jomblo, tahun ini status itu masih sama dan ia menganggapnya prestasi.

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom