SOLOPOS.COM - Ismi Aisyah berfoto bersama Kaesang Pangarep (Isntagram)

Trending sosmed kali ini tentang foto  wanita polisi Ismi Aisyah bersama putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Solopos.com, SOLO – Dua hal viral di Indonesia saat digabungkan akan memberi efek viral yang lebih besar. Kalimat tersebut dirasa cocok untuk foto yang belum lama ini diunggah seorang polisi wanita (polwan) hits asal Bandung Ismi Aisyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ismi Aisyah mengunggah foto bersama sosok viral lainnya, Kaesang Pangarep. Warganet sontak berkomentar keduanya serasi.

Ismi Aisyah melalui akun @ismiaisyah20 mengunggah foto bersama Kaesang Pangarep, Jumat (9/6/2017). Dari unggahan Ismi diketahui foto tersebut diambil di Balai Kota Tasikmalaya. Ismi mengunggah dua foto saat dirinya berdiri di samping Kaesang Pangarep yang mengenakan kemeja hitam dan topi andalannya yang bertuliskan “Kolektor Kecebong”.

Selamat siang, semangat mengabdi,” tulis Ismi dalam unggahan tersebut.

Foto Ismi Aisyah bersama Kaesang itu membuat warganet menganggap mereka serasi. Komentar-komentar yang menjodohkan Ismi dengan Kaesang pun muncul di kolom komentar.

Serasi,” tulis akun @makmurblack.

Mirip, jodoh kayaknya,” tulis akun @callmemamen.

mukanya ada kemiripan, katanya jodoh,” tulis akun @adiprakoso.

Semoga berjodoh, amiin,” tulis akun @himawamhima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya