SOLOPOS.COM - Petugas KRL tampan, Yudi Ramdhan (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Setelah beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan sosok polisi ganteng, kini netizen kembali dihebohkan dengan petugas KRL Commuter tampan, Yudi Ramdhan. Kehadiran sosok tampan yang berprofesi sebagai marketing dan pengembangan bisnis PT KAI Comuter Jabodetabek tersebut langsung membuat netizen penasaran dengan sosok Yudi.

Sejak hangat diperbincangkan di dunia maya, akun Instagram Yudi seakan tak pernah sepi dari komentar yang datang dari penggemar barunya. Melihat komentar yang dilayangkan di Instagram, beberapa wanita bahkan mengatakan rela setiap hari naik kereta demi melihat secara langsung ketampanan Yudi.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

@diannaputrii day jadi pengen naik kereta aja gw wkwk,” ungkap pemilik akun rohaenahtia.

Kalo kaya gini sih, bakalan tiap hari naik cl hahaha :p,” puji pemilik akun yuninovitasari.

Gpp setiap hari keliling jabodetabek kalo penjaganya dia mip @nilaseffendy,” kata pemilik akun wiwidhjensen.

Sejak namanya sering dibicarakan, Yudi Ramdhan pun pernah masuk dalam deretan trending topic di Twitter. Nama Yudi juga pernah masuk pemcarian populer di google trend, Rabu (8/10/2014).  Tak hanya perprofesi sebagai petugas KRL, Yudi ternyata pernah membintangi beberapa iklan produk rokok, sabun dan operator seluler.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya