TRENDING SOSMED : Petugas Cleaning Service Cantik Ini Sedang Ramai Dibicarakan

TRENDING SOSMED : Petugas Cleaning Service Cantik Ini Sedang Ramai Dibicarakan

SOLOPOS.COM - Duma Mariana Simanjuntak (Istimewa/Kaskus)

Trending Sosmed kali ini hadir dari petugas cleaning service cantik bernama Duma Mariana Simanjuntak.

Solopos.com, MEDAN – Duma Mariana Simanjuntak sedang menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial dan Internet (netizen). Siapa sangka, wanita berparas cantik ini adalah seorang petugas cleaning service di Stasiun Kereta Api Medan, Sumatera Utara.

“Mantep gan,,, walaupun dia berwajah cantik tapi tidak memilih2 kerjaan selagi itu halal, oh yah photo2nya ane masukin ke yutube gan,, ane jadikan slide,, hahahaha monggo kalau mau lihat,” tulis akun Kaskus Vadh.Chelsea.

Foto-foto si cantik Duma Mariana Simanjuntak saat sedang berdinas banyak menghiasi pemberitaan

Dilansir Liputan6, Sabtu (30/5/2015), sehari-hari Duma Mariana membersihkan seluruh lantai yang kotor, dinding berdebu, sampah makanan yang tercecer, dan toilet di Stasiun Kereta Api Medan, Sumatera Utara.

Pekerjaan itu Ia lakukan demi memberikan pelayanan terbaik bagi calon penumpang kereta api, meski terkadang dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Pekerjaan ini setiap hari dilakukan mulai pukul 07.00 hingga pukul 15.00.

Usai melakukan pekerjaan membersihkan Stasiun Kereta Api Medan, kemudian Duma Mariana melanjutkan perkuliahan.Duma Mariana menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan jurusan Ekonomi Manajemen.

Duma Mariana Simanjuntak (Istimewa/Kaskus)
Duma Mariana Simanjuntak (Istimewa/Kaskus)

Duma Mariana anak pertama dari 4 bersaudara, pasangan Jumian Simanjuntak dengan Friska Boru Sitinjak warga Jalan Gatot Subroto, Dusun Tiga Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ini tak malu menjadi petugas kebersihan.

Duma Mariana rela menjadi petugas kebersihan demi berkuliah karena ketiadaan biaya dari orangtuanya serta membantu adik-adiknya yang masih membutuhkan biaya sekolah. Duma Mariana yakin, dengan kerja keras dan halal akan berbuah kebaikan kelak.

Berita Terkait

Berita Terkini

DK PBB Segera Bahas Palestina, Indonesia Pesan ke 3 Negara

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi mengirimkan pesan kepada menlu tiga negara terkait Palestina menjelang rapat Dewan Keamanan PBB.

Kapolda Jateng: Balik Ke Jakarta Wajib Bawa Hasil Swab dan Surat Izin

Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol. Ahmad Luthfi meminta masyarakat yang hendak balik ke Jakarta membawa hasil uji swab dari fasilitas kesehatan lokal.

Israel Runtuhkan Kantor Al Jazeera & AP di Gaza

Gedung kantor media internasional Al Jazeera asal Qatar dan Associated Press asal Amerika Serikat di Jalur Gaza runtuh dibom Israel.

28 Pemudik ke Jateng Positif Covid-19

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mengimbau masyarakat Jateng di perantauan untuk tidak mudik Lebaran 2021 demi mencegah Covid-19.

1,5 Juta Orang Bakal Balik ke Jabodetabek

Sebanyak 1,5 juta orang diperkirakan bakal berkendara memasuki wilayah Jabodetabek selama periode arus balik mudik Lebaran 2021.

Kapal Penangkap Ikan Indonesia Kecelakaan di Samudera Hindia

Kementerian Luar Negeri menginformasikan adanya kapal penangkap ikan bernama KM Bandar Nelayan 188 yang kecelakaan mengalami kebocoran di Samudera Hindia.

Ini Nama-Nama Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali

Sebanyak sembilan orang menjadi korban perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali, Sabtu (15/5/2021) siang WIB. Sementara 11 orang lainnya dinyatakan selamat.

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kita Harus Menjadi Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Ardian Nur Rizki, guru di Sekolah Indonesia Luar Negeri Johor Bahru, Malaysia.

BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion.